Trending Topic Tweet Sindiran

print this page
send email
Menjamurnya jejaring sosial dikalangan masyarakat membuatnya menjadi keranjingan untuk update tweet twitter keren. Apalagi jika anda menggunakan twitter, mikroblogging yang hanya mampu menampung 140 karakter ini membuat orang untuk update tweet twitter keren  setiap saat. Sehingga apabila anda banyak follower maka tweet twitter keren anda akan menjadi top trading. 
Kumpulan Tweet Sindiran yang lagi trending Topic di twitter:





——————————————————————————————————————————————————————–
Sebagian cowok yang belum bekerja rela meminta uang jajan kepada ortu nya buat beliin pacarnya pulsa hanya sekedar untuk tetap disayang——————————————————————————————————————–
Kau hanya bisa membodohiku,berpura pura mencintaiiku tapi aku tau hatimu masih untuk mantanmu.


Q hanya bisa berpura-2 menerima kenyataan bahwa hatimu masih miliknya dan ragamu disampingku.tapi sebenarnya aku kecewa sangat kecewa.


 ————————–

Kdg aku bingung apa yg harus aku lakukan ktka orang yg aku cintai brulang kali melakukan sesuatu hal yg aku benci,apakah aku harus pergi


 ————————–


Ada sebagian orang yang Bangga punya pacar Ganteng/Cantik dan sampai rela jika harus selalu tersakiti.

 ————————–


Percaya/gak, smakin kita mengenal diri kita sendiri, pasti kita tdk akan pernah menyalahkan org laen atas kesulitan yg kita hdapi dm hdp

 ————————–



Kalo nyari pacar jangan lupa nyari serepnya buat jaga2 kalo putus di tengah jalan :D
 ————————–
Jangan cinta sepenuh hati diwaktu pacaran,nanti perawanmu direnggut olehnya dan pastinya nanti kamu ditinggal pergi..

 ————————–
Ada seseorang yg tega menyakiti orang yg mencintainya selama bertahun2 demi orang yang baru dia kenal.


 ————————–



Selengkap nya ..............
Comments
0 Comments

0 komentar:

  • Obrolan